Postingan

[REVIEW] Ozora Skincare Lokal Punya

Gambar
Assalamualaikum Viewers!!
3 minggu ini, aku lagi uji coba pakai produk lokal dari Yogyakarta yaitu OZORA SKINCARE!! untuk hasilnya, aku mengakui sangat memuaskan. Alasannya kenapa bisa memuaskan? disini aku bakalan mengulas secara singkat, padat, dan jelas kepada Viewers ku yang setia maupun pendatang baru. So lets start!

Aku diberi 2 jenis produk dari Ozora Skincare, yaitu  Ozora Brightening Treatment Essence dan Ozora Vitamin C Serum.  Awalnya aku bingung, produk mana yang terlebih dulu untuk digunakan dalam perawatan ini. Karena biasanya, essence dan serum ini kebanyakan dipilih hanya salah satunya saja dalam perawatan sehari-hari. Kemudian aku searching terlebih dulu dan ternyata, "penggunaan kedua produk ini tidak harus salah satunya saja, dipakai keduanya dalam perawatan rutin menimbulkan efek lebih cepat." begitu viewers ku. Kesimpulannya, kalau kita pakai essence dan serum setiap hari, efek dari hasil produk tersebut akan lebih cepat terlihat.
Untuk penggunaannya : S…

[Review] New Jill Beauty Daily Compact Powder & Foundation

Gambar
Assalamualaikum Viewers! Minggu kemarin (tepatnya 27 Januari 2019), aku dan teman-teman Palembang Beauty Blogger diundang dalam acara launching produk terbaru dari Jill yang Two Way Cake nya yaitu Jill Beauty Daily Compact Powder & Foundation, dan lokasi peresmian launching produk tersebut di Store nya Lunadorii Palembang Indah Mall. Dalam event tersebut, tidak hanya sekedar launching dan perkenalan produk terbarunya saja, yang membuatnya lebih seru terdapat Watercolor Race sehingga para Beauty Blogger saling lomba mewarnai atau lebih tepatnya seolah olah kita sedang make over / make up wajah seseorang pada selembar kertas yang terdapat wajah tanpa riasan.

Mohon maaf ni muka ga terkondisikan wkwk
Eka serius amat mewarnainya
Event tersebut berjalan dengan lancar dan seru banget, tak lupa setelah selesai acara para beauty blogger diberi bingkisan untuk dapat di review produk terbaru dari Jill Cosmetics.
Palembang Beauty Blogger yang Hadir

[Review Products]
di dalam Goodie Bag tersebut…

[REVIEW] Tantangan 10 Hari Nyobain Raiku Brightening Series!

Gambar
Assalamualaikum Viewers! HOLA!! di akhir bulan Oktober kemarin saya menerima paket kiriman dari PT. Fabindo Sejahtera berupa serangkaian produk Raiku Brightening Series. Isi satu rangkaian tersebut terdiri dari :
Raiku Cleansing CreamRaiku Cleansing FoamRaiku Brightening TonerRaiku Brightening SerumRaiku Brightening Morning CreamRaiku Brightening Night Cream
Raiku ini merupakan produk lokal / brand lokal, awalnya saya agak terkecoh karena nama brand ini menggunakan kata yang sangat asing di baca. Namun, kalau arti di dalam bahasa daerah Palembang (Sumatera Selatan). Arti Raiku ini adalah Wajahku wkwk (Rai : Wajah , Ku "kepemilikan" : Aku/Saya). Lupakan soal nama "Raiku" karena saya belum tahu pasti makna di balik nama itu sendiri sebenarnya apa wkwkwkw. Back to the topic, kali ini saya akan membahas hasil review dan tantangan 10 hari dengan menggunakan produk Raiku! It's Time To Q & AKenapa memilih Brightening Series? kenapa tidak Anti Aging Series, menginga…

[REVIEW] Softlens Koko Black by Exoticon

Gambar
Assalamualaikum Viewers! Setelah sekian lama diriku tidak muncul kepermukaan blogspot ini, akhirnya saya kembali memberikan review yang ditunggu tunggu pemirsa!! yeaaayyy!! (Pengennya ada yang nungguin tulisan ini, walaupun setiap opening isinya gesrek. Pardon me).
Kali ini, saya akan membagikan post review dengan produk terbaru dari Exoticon. Entah ini baik banget pokoknya exoticon sama saya, selalu kasih softlens gratis dan terbaru. Jangan bosen-bosen yaa ngasih softlens ke Estdelion / Febra Muzdalifah x'). Sebelumnya saya pernah cerita di post terdahulu, softlens Exoticon (Populernya softlens X2) sudah menjadi andalanku dari jaman kuliah. Pernah sih sempet coba yang lain, ada yang nyaman tapi harganya bujubuset dah. Ada yang murah, tapi buat mata iritasi sampai nyerah dan takut pakai softlens lagi. Sampai akhirnya saya pakai softlens lagi karena mau wisuda, dan saya pakai softlens dari Exoticon yang X2 Sanso Black. Oiya, buat temen-temen viewers yang lupa-lupa ingat review sof…

[RECOMMENDED] Outfit L.tru yang modis untuk muslimah

Gambar
Assalamualaikum Viewers!
Kali ini, aku bakalan ngereview sesuatu yang berbeda dari pada biasanya. YUP! sesuai judulnya, disini aku bakalan share ke kalian seputar "outfit" yang disponsori oleh L.tru. (Alhamdulillah yuk ee kali ini kito dapet baju yuk 😝). Sebelum melangkah lebih lanjut, mari kita berkenalan terlebih dahulu bersama L.tru !! Apa itu L.Tru ? Sabtu, 15 September 2018. Para Blogger dari Palembang di Undang untuk acara "Tru Story of Fenita Arie" di Hotel Arista.

Dari sini, jujur aku baru tahu soal L.tru (maklum anaknya ga terlalu modis dan ngikutin perkembangan outfit). Berdasarkan penjelasan Fenita Arie, L. tru berasal dari bahasa Prancis yang berarti L (elle : bacanya tetep L/eL) yang berarti Perempuan (She) dan Tru (bacanya tetep tru) yang berarti Benar (True). Kalian jangan mengartikan "Wanita benar" "Wanita selalu benar" wkwkwk engga kok, bukan itu maksudnya.
Jadi, L.tru ini mengartikan bahwa konsep pakaian/outfit yang mereka ra…

[REVIEW] Ultima II Collagen Skincare Pack Travel Size

Gambar
Assalamualaikum Viewers!
Belakangan ini, kolagen memang sedang banyak dicari sebagai rangkaian pendukung dalam produk skin care. Karena, kolagen tersebut memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh terutama kulit. Fungsi kolagen terhadap kulit yaitu memelihara elastisitas kulit. Umumnya, kolagen ini dikenal juga sebagai anti-aging. Namun, untuk produk Ultima II Collagen Skincare yang saya dapatkan mencegah agar kulit tidak kering dan kusam. Maka hasil nya kulit menjadi kenyal, segar dan bercahaya.

Disini saya mendapatkan 3 rangkaian produk dari Ultima II Collagen Skincare dalam ukuran mini / travel size. Ukuran ini memang di design untuk kalian yang sering berpergian, sehingga tidak perlu lagi membawa tas make up yang besar untuk produk seperti ini. Kalian cukup membawa pouch kecil dan bahkan bisa muat kedalam kantong celana.
ULTIMA II PROCOLLAGEN EXTREMA Produk pertama yang saya dapatkan yaitu Ultima II Procollagen Extrema (complex for face & Neck), merupakan serum yang mengandung…